Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Belanja Buku Di Amazon

bukupedia Online bookstore terbesar di dunia, Amazon.com kini hadir di Indonesia.

Kini membeli buku dari Amazon.com jauh lebih mudah. Bekerjasama dengan Bookoopedia.com, salah satu online bookstore terbesar di Indonesia, Amazon.com merambah pasar Indonesia.

Bagi yang ingin membeli buku impor dari Amazon.com, sekarang bisa melakukannya di Bukupedia.com. Sama mudahnya dengan membeli buku-buku lokal, dalam mata uang lokal (rupiah), dan membayar menggunakan dompet internet PG-1.

Amazon.com adalah toko buku terbesar di dunia saat ini, menjual buku lebih banyak dari siapapun, dan membantu lebih banyak penerbit dari toko buku manapun mendistribusikan buku ke seluruh dunia. Adalah satu kebanggaan bagi Bookoopedia.com bisa menjadi mitra usaha Amazon.com sebagai bagian dari usaha pemerataan kesempatan akses ke buku dan ilmu pengetahuan bagi semua orang.

Buku-buku Amazon.com bisa dibeli di Bukupedia.com dengan cara biasa, sama persis seperti membeli buku-buku lokal saja. Pengiriman buku dilakukan langsung dari Amazon.com ke alamat pembeli menggunakan jasa kurir internasional.

Jadi, tunggu apa lagi. Segeralah mengunjungi Bookoopedia.com, serasa memiliki toko buku pribadi sendiri dan jelajahi dunia tanpa batas.